Anas sampaikan Bela Sungkawa, Meninggalnya Tokoh Masyarakat Kaaruyan

Anas sampaikan Bela Sungkawa, Meninggalnya Tokoh Masyarakat Kaaruyan

21/07/2021 17:48 0 By Syakir

Penyerahan Akta kematian kepada perwakilan keluarga oleh plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf

Hulondalo.id – Meninggalnya Pendeta Markus Pua bersama isteri Femi Tulango menyisahkan duka mendalam bagi umat kristiani di Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu, Rabu (21/07/2021).

Kedua tokoh umat kristiani ini meninggal secara bersamaan. Dalam pemakamannya pun dihadiri Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, MSi. Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan, turut berduka cita atas meninggalnya Pendeta Markus Pua bersama isteri Femi Tulango.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya menyampaikan penghargaan tinggi atas karya-karya keduanya selama hidup. Sebab, kita tahu bersama kedua tokoh ini senantiasa memberikan pencerahan di bidang keagamaan dan selalu melayani umat kristiani serta memberikan ketauladan kepada umat di Desa Kaaruyan khususnya,” urai Anas Jusuf.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, lanjut Anas agar diberikan kesabaran dan ketabahan. Karena semua yang terjadi di dunia merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita ikhlaskan kepergian kedua orang tua dan juga tokoh umat kristiani agar ditempatkan di surga di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Plt Bupati Boalemo sekaligus menyerahkan akta kematian kepada anggota keluarga.(adv)