Anas Sebut Boalemo Miniatur Bangsa Indonesia

Anas Sebut Boalemo Miniatur Bangsa Indonesia

05/04/2021 23:23 0 By Yadin

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melantik pengurus majelis taklim, Bible CAMP, Persantian ranting VIII, IX, X PGRI cabang Paguyaman, Senin (5/4/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melantik pengurus majelis taklim, Bible CAMP, Persantian ranting VIII, IX, X PGRI cabang Paguyaman, Senin (5/4/2021).

“Tentunya di dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang paling utama adalah bagaimana implementasinya di lapangan nanti, sebab bapak dan ibu telah menerima amanah yang bisa dipertanggungjawabkan,” ucap Anas memberi selamat.

Kata Anas, sebagai pengurus tentu banyak tugas.  Tetapi tugas ini mulia untuk dilaksanakan.

“Saya sendiri sangat terharu kepada bapak dan ibu yang telah ikhlas untuk bekerja, apalagi pekerjaan ini, pekerjaan yang mulia tanpa mengharapkan imbalan dari siapapun, kecuali imbalan dari Allah SWT,” tuturnya.

Disamping itu, Kabupaten Boalemo disebut Anas adalah minatur bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai etnis yang hidup berdampingan secara damai.

“Saya harap, kerukunan beragama ini tetap dijaga, sehingga para umat beragama dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan kepada Tuhan yang Maha Esa,” pesan Anas Jusuf. (mg-03/adv)