Anas Wajibkan ASN Boalemo Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Anas Wajibkan ASN Boalemo Ajak Warga Ikut Vaksinasi

14/09/2021 23:09 0 By Syakir

plt Bupati Boalemo Anas Jusuf

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, berkomitmen di akhir Tahun 2021 akan mendapatkan 80 Persen capaian vaksinasi di daerah bertajuk damai bertasbih.

Hal itu, di sampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, kepada awak media, Selasa (14/9/2021), saat selesai melakukan pemantauan vaksinasi di kecamatan Paguyaman. Dirinya menyampaikan, akan melakukan strategi-strategi untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi di Boalemo.

“Saya optimis 80 Persen di akhir bulan November capaian vaksinasi di Boalemo. Kita akan terus maksimalkan, sehingga setiap ada kendala yang ada, kita segera kaji dan mencari solusi untuk memaksimalkan nya lebih masif lagi,” jelas Anas Jusuf.

Sehingganya, kata Anas, akan menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mengambil peran dengan membawa setiap orang untuk melakukan vaksinasi.

“Kita akan memaksimalkan peran dari ASN, dengan mewajibkan setiap ASN saat pelaksanaan vaksinasi harus membawa orang yang akan di vaksin,” terang orang nomor satu Boalemo itu.

Selain itu, Anas juga menjelaskan semua bentuk bantuan yang akan di terima oleh masyarakat harus memperlihatkan bukti sudah di vaksin.

“Kita akan menerapkan semua bentuk bantuan nanti, harus disertai dengan persyaratan vaksin,” tandas Anas Jusuf. (**)