Angka 4 Selaras Dengan Rancangan Terobosan 4G Milenial SMS

Angka 4 Selaras Dengan Rancangan Terobosan 4G Milenial SMS

24/09/2020 18:57 0 By Yadin

Paket SMS memperoleh nomor urut 4, Kamis (24/9/2020). (istimewa)

Hulondalo.id – Milenial pendukung pasangan calon Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa menyambut gembira atas hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada Pohuwato 2020, Kamis (24/9/2020).

Angka 4 yang diperoleh pasangan SMS menurut Ketua Milenial SMS, Afrizal Basrewan, merupakan anugerah. Sebab, pasangan timur-barat Pohuwato ini juga punya 4 misi unggulan SMS. Selain itu, juga selaras dengan rencana milenial yang akan melakukan terobosan 4G (4 Gerakan) milenial.

“Kami sangat senang dengan hasil pengundian hari ini. Sebab, nomor urut 4 yang jatuh pada pasangan SMS sangat selaras dengan 4 program unggulan mereka,” ucap Afrizal.

“Selain itu, angka 4 pula selaras dengan planning milenial SMS yang akan melakukan terobosan 4G (4 Gerakan) milenial membangun daerah,” tambahnya.

Afrizal berharap, dengan angka ini akan mengantarkan paket SMS meraih kemenangan dan bisa membawa Pohuwato lebih baik lagi.

“Ini merupakan anugerah yang perlu disyukuri. Dan kita semua berharap, semoga angka 4 bisa mengantarkan paket SMS untuk meraih kemenangan dan akan membawa Kabupaten Pohuwato menjadi lebih baik,” harapnya. (din)