Angkut Ratusan Liter BBM Bersubsidi Tanpa Izin, Polisi Cegat Mobil Pikap Ini

Angkut Ratusan Liter BBM Bersubsidi Tanpa Izin, Polisi Cegat Mobil Pikap Ini

12/03/2021 17:47 0 By Alex

BBM Bersubsidi

Sejumlah galon berisi BBM bersubsidi diamankan aparat Polres Gorontalo dari sebuah mobil pikap saat Ops Pekat Otanaha, Kamis (11/3/2021).

Hulondalo.id – Sebuah mobil pikap diamankan aparat Polres Gorontalo dalam operasi pekat Otanaha karena kedapatan mengangkut ratusan liter Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Kamis (11/3/2021).

“Iya benar, saat kita sedang melakukan patroli, mobil ini melintas di depan SPBU Bolihuangga Kecamatan Limboto dan terlihat mencurigakan. Ternyata mobil ini mengangkut BBM tanpa dilengkapi surat izin,” ujar ke UKL 2 Ops Pekat Otanaha, Iptu Adriawan Tanhardjo.

Saat digeledah, mobil pikap dengan nomor polisi DM 8393 BA itu sedang mengangkut sedikitnya 120 liter BBM yang dikemas dalam 6 galon ukuran 20 liter dan 8 galon yang jumlahnya 160 liter.

Adapun pengangkut BBM bersubsidi tanpa izin yang diamankan polisi masing-masing pria berinisial YH selaku supir yang merupakan warga Desa Huidu, Kecamatan Limboto Barat, dan lelaki berinisial FU warga Desa Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

“Saat ini pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Gorontalo untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Adriawan.(Mg04)