Aparat Desa Bualemo Dilantik, Suleman: Bahu Membahu Laksanakan Tugas

Aparat Desa Bualemo Dilantik, Suleman: Bahu Membahu Laksanakan Tugas

31/03/2021 13:57 0 By Maman

Kades Bualemo Lantik Aparat Desa

Kades Bualemo, Suleman Pakaya melantik aparat Desa Bualemo disaksikan Camat Kwandang, Ibrahim Tomelo. (foto:prin)

Hulondalo.id – Kepala Desa Bualemo Suleman Pakaya, resmi melantik aparatnya. Dia meminta, aparatnya agar bekerja sama, bahu membahu melaksanakan tugas dan fungsi aparat. Perbedaan kata dia, pasti ada. Namun jangan menjadikan perbedaan itu sebagai penghambat.

“Saya berharap perbedaan itu tidak menjadi beban kita di kantor, jalin komunikasi dengan baik antar sesama aparat, lebih khusus komunikasi dengan masyarakat desa,” kata Suleman saat melantik Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, Perangkat Desa Bualemo, Rabu (31/3/2021).

“Sebagai perangkat aparat desa yang baru, tantangan pasti ada, olehnya dibutuhkan kerja sama semua pihak, dalam menyelesaikan setiap persoalan,” imbuh Suleman.

Sementara itu Camat Kwandang, Ibrahim Tomelo berharap agar, seluruh aparat desa dapat bekerja sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada. Agar kata Camat, terhindar dari segala sesuatu yang merugikan negara, daerah terutama merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Ingat keluarga di rumah, suami, istri, anak kalau selalu mengingat keluarga, Insya Allah mereka akan terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela,” tutur Ibrahim. (Prin)