Aparat Desa Lebih Mudah Kuliah di UT 

Aparat Desa Lebih Mudah Kuliah di UT 

16/06/2021 22:44 0 By Syakir

Direktur UT Gorontalo Dr. Andi Suci Anita, S.P., M.P, dalam kunjungannya di tiga kecamatan di Gorontalo Utara, Senin (16/6/2021)

Hulondalo.id – Universitas Terbuka Gorontalo terus mendorong peningkatan kualitas SDM aparatur desa. Sistem pembelajaran jarak jauh serta kemudahan belajar lainnya, akan menjadi solusi bagi aparat desa yang ingin mengupgrade kemampuannya.

Seperti yang dilakukan Direktur UT Gorontalo Dr. Andi Suci Anita, S.P., M.P, yang mengunjungi tiga kecamatan di Gorontalo Utara, yakni Kecamatan Monano, Sumalata dan Tolinggula, Senin (14/6/2021).

Dihadapan aparat desa yang hadir dalam kunjungan itu, Direktur UT Gorontalo menawarkan berbagai kemudahan bagi aparat desa yang ingin kuliah. Mulai dari pendaftaran, hingga sistem pembelajaran jarak jauh yang diyakini tidak akan menganggu aktifitas para aparat desa.

Menanggapi itu, Sekretaris Kecamatan Monano Irwan Harun mengungkapkan apresiasinya. Bahkan, pihaknya juga akan membantu mensosialisasikan kemudahan perkuliahan di UT itu, kepada aparat aparat desa yang belum kuliah. (saprin/adv)