Aparat Pemerintah Desa Ikuti UNBK Paket C

Aparat Pemerintah Desa Ikuti UNBK Paket C

16/04/2019 11:01 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan UNBK Paket C yang juga diikuti aparat pemerintah desa. (humas)

Hulondalo.id – Peserta UNBK Paket C di Gorontalo Utara, rata – rata diikuti aparat pemerintah desa. Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, mengapresiasi semangat para aparat pemerintah desa ini.

Semangat kata Bupati, dalam melaksanakan tugas – tugasnya, meski pendidikan yang dimiliki terbatas. Bupati berharap, seluruh aparat pemerintah desa untuk menyelesaikan pendidikan dan terus bersemangat meraih yang terbaik.

“Semoga ini bisa menjadi bekal bagi mereka untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai aparat pemerintah desa ataupun nanti mereka akan kerja, paling tidak mereka sudah memiliki ijazah bisa digunakan sebagai persyaratan baik itu di pemerintahan maupun swasta,” ungkap Bupati.

Ini juga kata Bupati, dalam rangka peningkatan kualitas SDM bagi aparat pemerintah desa. Pemerintah daerah kata Bupati lagi, punya solusi bagi yang tidak dapat melaksanakan studinya pada waktu-waktu yang sebelumnya.

OPD terkait dalam hal ini Diknas Gorontalo Utara kata Bupati, patut diapresiasi, karena bisa sudah menyelenggarakan UNBK paket C yang juga diikuti aparat pemerintah desa. “Saya minta 1 tahun diadakan 2 kali ujian,” kata Bupati.

Sementara itu, pelaksanaan UNBK paket C ini, sebelumnya dibuka Bupati yang dilaksanakan di Kwandang, Senin (15/4/2019). (man/hms_fhr)