APBD 2021, Azan Piola: Harus Pro Rakyat

APBD 2021, Azan Piola: Harus Pro Rakyat

07/04/2021 18:45 0 By Jeffry

Azan Piola Isa

Hulondalo.id – Masih banyaknya aspirasi yang disuarakan saat menggelar reses menjadi perhatian para wakil rakyat yang duduk di parlemen Bonebol.

Tak terkecuali dengan apa yang disuarakan oleh Wakil Ketua DPRD Bonebol Azan Piola Isa. Dirinya ingin agar Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun ini, harus berpihak pada kepentingan dan pelayanan publik.

Dirinya menyebut berbagai kebutuhan masyarakat seperti pemenuhan infrastruktur, sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat serta penanggulangan kemiskinan menjadi hal yang harus diprioritaskan.

“Masih banyak kebutuhan masyarakat yang kerap diaspirasikan ketika kami menggelar agenda reses. Dan tentunya sebagai wakil rakyat, aspirasi ini akan kami kawal hingga dapat direalisasikan oleh daerah” ujarnya belum lama ini.

Lebih lanjut politisi PPP menegaskan, hingga saat ini pihaknya di DPRD Bonebol masih komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sebab kata dia, memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan hal wajib yang harus dilaksanakan dan tidak bisa diabaikan begitu saja oleh seluruh wakil rakyat.

“Sebagai penyambung lidah rakyat, kami masih komitmen dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Dan tentunya komitmen ini telah terbangun sejak awal kami dilantik sebagai keterwakilan masyarakat di Dekab Bonebol,” ucapnya.

Dirinya pun berharap program pemerintah daerah tahun ini yang digagas Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli dapat terealisasi sesuai target yang telah ditentukan. (Jeff/Adv)