APBD Perubahan Gorontalo Utara 2020 Ditetapkan DPRD

APBD Perubahan Gorontalo Utara 2020 Ditetapkan DPRD

14/10/2020 20:52 0 By Maman

DPRD GorontaloUtara

Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail bersama Bupati Gorontalo Utara menunjukkan dokumen APBD Perubahan Gorontalo Utara tahun 2020 yang telah disetujui dan ditetapkan dalam Rapat Paripurna. (foto:prin)

Hulondalo.id – APBD Perubahan Gorontalo Utara tahun 2020, disetujui dan ditetapkan DPRD Gorontalo Utara. Persetujuan dan penetapan ini, dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Gorontalo Utara, Rabu (14/10/2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail ini, juga mendengarkan pendapat akhir fraksi. Melalui juru bicara masing-masing, antara lain menyampaikan agar, Bupati Gorontalo Utara memaksimalkan penempatan rumah dinas pejabat eselon II.

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan APBD Perubahan Gorontalo Utara Tahun 2020. (foto:prin)

Menseriusi persoalan yang ada di Desa Ilangata Anggrek, dan meminta agar Pulau Saronde sepenuhnya dikelola sepenuhnya Pemkab Gorontalo Utara. Rapat Paripurna juga sempat diskorsing 5 menit, berupa rapat internal pimpinan DPRD dan pimpinan fraksi.

“Rapat bersama pimpinan DPRD dengan pimpinan fraksi, maka 5 fraksi yang ada menerima dokumen APBD Perubahan Gorontalo Utara untuk kemudian ditetapkan menjadi peraturan daerah,” ujar Djafar saat memimpin Rapat Paripurna. (Prin/Adv)