Apel Perdana, Bupati Syarif Ingatkan Percepatan Program 2019

Apel Perdana, Bupati Syarif Ingatkan Percepatan Program 2019

10/06/2019 21:37 0 By Yadin

Tampak, Bupati Syarif menyampaikan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (f.razak)

Hulondalo.id – Seluruh jajaran pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato mengikuti apel perdana Senin (10/6/2019), yang dipimpin langsung oleh Bupati Syarif Mbuinga.

Sebelum memberikan arahan, Bupati Syarif menyampaikan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. “Terlebih dahulu izinkan saya bersama bapak wakil bupati beserta keluarga menyampaikan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Dimana kita masih di bulan Syawal 1440 Hijriah, dan masih dalam nuansa Idul Fitri. Kita berkutat dengan segala aktifitas, segala tugas dan tanggung jawab. Tentu ada hal-hal yang kurang berkenaan selama waktu tersebut. Maka momentum Idul Fitri adalah penting untuk kita saling maaf memaafkan,” ucap Bupati Syarif.

Bupati Syarif kemudian mengingatkan soal percepatan program kegiatan di tahun anggaran 2019. Seluruh OPD diminta untuk kembali fokus pada pekerjaan masing-masing.

“Kita sedang berada di Semester II awal, dan tengah berada di akhir Triwulan II. Maka tentu kita akan diperhadapkan dengan berbagai agenda-agenda penting dan strategis. Utamanya dalam pelaksanaan program kegiatan di tahun anggaran 2019. Maka untuk itu saya berharap di awal pelaksanaan kegiatan agenda pemerintahan di seluruh unit kerja yang ada maka kita fokuskan untuk bagaimana mempercepat proses pelaksanaan program kegiatan,” jelas bupati penuh harap. (dhin)