Apresiasi Ketum PWI untuk Webinar Pemanfaatan FABA

Apresiasi Ketum PWI untuk Webinar Pemanfaatan FABA

10/04/2021 05:54 0 By Syakir

Ketum PWI Atal Depari didampingi Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, mengikuti webinar dari ruang rapat PWI

Hulondalo.id – Secara virtual, Jumat 9 April 2021, digelar Webinar “Mengoptimalkan Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi”. W
ebinar yang menghadirkan para pakar sebagai pembicara itu, diapresasi Ketua Umum PWI Atal Depari Sembiring.

Dari ruang rapat kantor PWI pusat, Atal Depari yang didampingi Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, mengatakan, industri manufaktur berperan penting dalam implementasi konsep circular economy atau ekonomi berkelanjutan.

“FABA sekarang bukan lagi merupakan limbah tidak berguna tapi merupakan produk yang bermanfaat bagi pembangunan. untuk itu PWI menyambut baik penyelenggaraan event ini dan semoga bermanfaat bagi semua pihak yang terkait,” ungkap Atal dalam pengantarnya.

Baginya, FABA adalah hal yang menjanjikan bagi dunia industri, dan bakal menjadi tren dunia. Dirinya meyakini, konsep tersebut akan berkontribusi besar dalam penerapan pola produksi dan konsumsi berkelanjutan.

Webinar “Mengoptimalkan Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi” ini diselenggarakan dari kerjasama Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) dengan PWI. Disamping melibatkan komunitas terkait, webinar ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan PWI Provinsi. (*)