Asah Kreativitas Siswa di Gorontalo, Alfamart Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

01/12/2019 20:28 0 By Alex

Kegiatan lomba mewarnai dan menggambar untuk para siswa SD di Gorontalo yang diselenggarakan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan Citrex Gummy yang digelar di Banthayo lo Yiladia Kota Gorontalo, Sabtu (30/11/2019).

Hulondalo.id – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan Citrex Gummy menggelar lomba mewarnai dan menggambar yang diikuti oleh ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Gorontalo.

Kegiatan yang digelar di gedung Banthayo lo Yiladia, Rumah Dinas Walikota Gorontalo, Sabtu (30/11/2019) itu diikuti oleh anak-anak kelas 1 sam kelas 3 SD untuk lomba mewarnai dan siswa kelas 4 sampai kelas 6 SD untuk lomba menggambar.

Tak tanggung-tanggung, penyelenggara yaitu PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan Citrex Gummy menyediakan total hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang lomba.

Kegiatan tersebut turut mengundang antusias dari para orangtua siswa yang setia mendampingi anak-anaknya. Mereka pun datang dengan berbagai kelengkapan lomba seperti meja lipat dan alat mewarnai.

Sekitar pukul 08.00 Wita, ratusan peserta siswa SD langsung menggambar sekaligus mewarnai di atas kertas yang sudah disediakan. Mereka begitu menikmati menuangkan ide-idenya di samping dukungan dari orangtua masing-masing peserta.

Branch Marketing Manager Alfamart Cabang Manado, Eva Maria Kristina mengatakan, kegiatan lomba mewarnai dan menggambar bekerjasama dengan Citrex Gummy ini untuk meningkatkan kreativitas anak-anak.

“Lomba yang digelar untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di sekolah SD dengan mengambil tema Aku dan Kreativitasku,” ujar Eva Maria, Ahad (1/12/2019).

Ratusan siswa SD di Kota Gorontalo antusias mengikuti kegiatan lomba mewarnai dan menggambar. Pihak penyelenggara pun menyediakan total hadiah jutaan rupiah bagi para pemenangnya.

Selain itu, tambah Eva, kegiatan tersebut digelar juga untuk melatih para siswa SD agar mandiri, berkreasi dengan gembira dalam menyalurkan bakatnya.

“Semoga anak-anak SD di Gorontalo semakin tumbuh berkembang sesuai harapan. Karena mereka generasi penerus bangsa,” tandas Eva Maria.(Alex)