Asesmen Lapangan Tuntas, Ketua YBMG Doakan Re Akreditasi Prodi AB Hasilkan yang Terbaik

Asesmen Lapangan Tuntas, Ketua YBMG Doakan Re Akreditasi Prodi AB Hasilkan yang Terbaik

26/08/2021 20:53 0 By Maman

Asesmen Prodi AB UBM Gorontalo

Foto bersama seluruh tim akreditasi Prodi AB dengan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes usai pelaksanaan Asesmen lapangan. Kamis (26/8/2021).

Hulondalo.id – Tuntas sudah pelaksanaan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Administrasi Bisnis (AB) Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Asesmen lapangan yang digelar secara daring sejak tanggal 25 Agustus hingga 26 Agustus 2021 ini, terlaksana dengan baik dan lancar.

Para Asesor lapangan nampak puas dengan jawaban-jawaban dari para pengelola Prodi dan Rektorat terkait dokumen serta instrumen akreditasi.

“Alhamdulillah, kegiatan akreditasi ini dapat dilakukan dengan lancar. Semua dokumen yang dibutuhkan sudah disiapkan dengan baik, sehingga saat kita membutuhkan dokumen tersebut itu sudah tersedia,” tutur Dekan FEB, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd.

Tak lupa, kandidat doktor pendidikan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah bersedia bekerja bersama dengan Prodi AB dalam rangka menghadapi akreditasi ini.

“Terima kasih atas seluruh bantuan teman teman baik ditingkat Prodi, Fakultas hingga Rektorat yang begitu solid menjalani seluruh proses akreditasi,” tambahnya.

Disisi lain, Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) Dr. Ir. H. Azis Rachman MM turut mendoakan, semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Doakan bersama semoga tim yang hebat dibawah kepemimpinan Pak Dekan, bisa memperoleh hasil Re Akreditasi sesuai yang diharapkan,” harapnya. (ais/rls)