ASN Berperan Penting dalam Penanganan Covid-19 di Boalemo

ASN Berperan Penting dalam Penanganan Covid-19 di Boalemo

30/08/2021 21:17 0 By Syakir

Sekda Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu saat memberikan pembinaan kepada ASN, Senin (30/8/2021).

Hulondalo.id – Memaksimalakan pelayanan publik di situasi pandemic covid-19, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, terus mengingatkan para Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk selalu disipilin kehadiran dan meningkatkan kualitas dalam bekerja.

“Kita yang dipercayakan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di lingkungan pemerintah Boalemo, harus selalu menanamkan dalam diri bahwa kita merupakan induk pemerintahan, dan ini sebagai barometer dan tolak ukur bagaimana kedisiplinan kita di tengah merebahnya wabah pandemi covid-19, agar tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya saat melakukan pembinaan di halaman kantor Bupati Boalemo, Senin (30/8/2021).

Disisi lain, Panglima ASN Boalemo itu, menghimbau agar ASN dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintahan untuk menjadi contoh dalam menyelesaikan penyebaran wabah virus corona di daerah bertajuk damai bertasbih.

“Mari kita memberikan support yang luar biasa untuk percepatan penanganaaan pandemic covid-19 di daerah Boalemo. Tentu ini semua, menjadi tugas dan peran kita bersama, baik ASN maupun tenaga kontrak untuk berupaya bagaimana wabah ini bisa berakhir,” tandas Sekda Sherman Moridu. (Rifal/Adv).