ASN dan Tenaga Kontrak di Boalemo Wajib Vaksin, Ini Perintah Plt Bupati

ASN dan Tenaga Kontrak di Boalemo Wajib Vaksin, Ini Perintah Plt Bupati

23/09/2021 23:21 0 By Syakir

Pelaksanaan vaksinasi di Kesbangpol Boalemo, Kamis (23/9/2021)

Hulondalo.id – Dalam memaksimalkan peningkatan vaksinasi dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pemerintah kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengelar vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak.

Disamping itu, pelaksanaan vaksinasi itu juga diikuti oleh masyarakat umum, Kamis (23/9/2021). Kepala Kesbangpol Boalemo, Asni Abubakar, mengatakan bahwa vaksinasi tersebut sebagai himbaun langsung dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, agar semua pekerja dilingkungan OPD harus sudah di vaksin.

“Vaksinasi itu sebagai permintaan dari Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, agar semua OPD bisa melakukan vaksin untuk semua ASN dan Tenaga Kontrak bisa mengsukseskan program vaksinasi. Dan saat ini jumlah yang sudah di vaksin ada sekitar 58 orang,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar program vaksinasi ini didukung oleh OPD yang lain serta masyarakat setempat untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di daerah bertajuk damai bertasbih.

“Vaksinasi ini aman dan halal, dan ketika kita sudah divaksin maka akan terbentuk kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar covid-19,” pesannya. (Rifal/Adv)