Aspirasi Jalan Rusak & Bantuan UMKM Warnai Reses Hamid Kuna di Mongolato

Aspirasi Jalan Rusak & Bantuan UMKM Warnai Reses Hamid Kuna di Mongolato

31/08/2021 21:55 0 By Maman

Reses Hamid Kuna

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Hamid Kuna saat menggelar reses di Desa Mongolato. (foto:hms)

Hulondalo.id – Aspirasi tentang jalan rusak, dan UMKM yang terdampak Covid-19, mewarnai reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ir. H. Hamid Kuna, MM di Desa Mongolato Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (31/8/2021).

Hamid mengatakan, saat ini beberapa akses jalan di Desa Mongolato dan desa lainnya di Kecamatan Telaga, kondisinya rusak dan belum ada penanganan dari pemerintah.

Selain jalan, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo juga mendengarkan langsung dampak dari pandemi covid-19 yang membuat sebagian matapencaharian masyarakat terhenti contoh, warga yang menjual di kantin sekolah.

“Kebijakan pembatasan aktivitas dirasaka dampaknya oleh masyarakat, besar harapan masyarakat khususnya ke Pemprov Gorontalo untuk mengintervensi anggaran membantu UMKM dalam mengembangkan usaha di Desa Mongolato,” ungkap Hamid.

“Semua ini akan dicatat menjadi rekomendasi dalam pokok-pokok pikiran,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan reses ini juga, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi konstituen, sekaligus menyampaikan imbauan, agar masyarakat membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi. (Inkri/Hulondalo.id)