Aspirasi Warga Leboto Bakal Diperjuangkan Lewat Pokir DPRD

Aspirasi Warga Leboto Bakal Diperjuangkan Lewat Pokir DPRD

28/08/2021 23:07 0 By Maman

Reses Ridwan R. Arbie

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Ridwan R. Arbie menggelar reses. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Sejumlah aspirasi masyarakat Desa Leboto, akan diperjuangkan terakomodir melalui Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Gorontalo Utara.

Anggota DPRD Gorontalo Utara, Ridwan R. Arbie mengatakan, aspirasi yang berkembang dalam reses tersebut, sudah dari tahun ketahun disampaikan.

“Kami tetap akan perjuangkan melalui pokok-pokok pikiran,” ujarnya, usai menggelar Reses bersama Gustam Ismail,  di Desa Leboto, Sabtu (28/8/2021).

Ridwan juga menyampaikan kepada masyarakat, dalam dua tahun terakhir ini, pemerintah daerah termasuk para anggota DPRD, fokus pada penanganan Covid-19.

“Berbagai macam kegiatan ada yang tertunda melalui refocusing,” ungkapnya.

Aleg dari Partai Hanura Gorontalo Utara ini juga menjelaskan, reses kali ini digelar secara bersamaan rekannya di legislatif, Gustam Ismail. Alasannya kata Ridwan, perbedaan politik bukan halangan untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat Gorontalo Utara.

“Berapa lokasi yang akan kami kunjungi, itu akan tetap bersama-sama, baik itu konstituennya pak Gustam maupun konstituen saya, kami tidak berpikir lagi perbedaan politik, sejak dilantik kami berpikir untuk masyarakat Gorontalo Utara khususnya yang ada di dapil satu,” imbuhnya. (Prin/Adv)