Asyik Mesum, 3 Pasangan Ini Diciduk Polisi

25/11/2018 16:55 0 By Admin1

Operasi rutin yang digelar Polres Gorontalo Kota di sejumlah tempat hiburan malam, kos-kosan dan penginapan.

Hulondalo.id – Jajaran Polres Gorontalo Kota kembali melakukan operasi rutin sampai dini hari tadi, Ahad (25/11/2018). Terdapat 3 pasangan bukan suami isteri yang diamankan dalam operasi ini.

Razia dipimpin lansung oleh Wakapolres, Kompol Wawan Andi Susanto SH SIK ini dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Gorontalo. Dimana sasarannya yakni minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), narkoba, kos-kosan, penginapan dan tempat hiburan malam yang diduga terdapat pasangan bukan suami istri.

Alhasil, operasi yang dilaksanakan di beberapa tempat berbeda yang berlangsung sampai pukul 01.30 Wita dini hari tadi, polisi berhasil mengamankan 3 pasangan mesum dan 3 perempuan tanpa identitas yang jelas.

    Operasi rutin yang dilaksanakan Polres Gorontalo Kota berupa KTP dan identitas lainnya

Selain itu, polisi juga mengamankan seorang oknum mahasiswa berinisial RH alias Iki (20) karena kedapatan membawa sajam. Mereka kemudian diamankan ke Mapolres Gorontalo Kota untuk diberikan pembinaan.

WakapolresGorontalo Kota, Kompol Wawan Andi Susanto SH SIK mengatakan bahwa operasi tersebut merupakan operasi rutin yang dilakukan Polres Gorontalo Kota di wilayah hukum Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pihak kepolisian dalam rangka meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota,” kata Wawan.(hl-01)

loading...