Atasi Covid-19, DPD Gerindra Gorontalo Ikut Bantu Vaksinasi Warga

Atasi Covid-19, DPD Gerindra Gorontalo Ikut Bantu Vaksinasi Warga

25/07/2021 14:37 0 By Syakir

Sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Gorontalo Tomy Ishak dan Sekretaris fraksi Gerindra DPRD Provinsi Gorontalo Nasir Madjid saat melakukan vaksinasi di Kantor DPD partai Gerindra Gorontalo. (F. Inkri)

Hulondalo.id – Untuk menanggulangi bersama dari krisis pandemi Covid-19 di Gorontalo, kata Sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Gorontalo Tomy Ishak, DPD partai Gerindra melakukan vaksinasi bagi warga dan pengurus partai se-Gorontalo.

Tomy juga mengatakan, penanggulangan Covid-19 ini adalah butuh kebersamaan, utamanya seluruh warga di wilayah Gorontalo. Jadi, ini bentuk wujud kita memfasilitasi vaksinasi tersebut.

“Nah, Alhamdulillah hari ini sudah bisa terlaksana dan bekerjasama dengan dinas kesehatan Provinsi Gorontalo. Ini sesuai arahan dari ketua DPD partai Gerindra Elnino Mohi, bahwa seluruh perangkat partai Gerindra untuk mendukung penuh terhadap program vaksinasi hari ini,” ungkap Tomy kepada Hulondalo.id, Minggu (25/7/2021).

Ia menambahkan, diminta seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Gerindra untuk berpartisipasi hari ini. Dan target kader Gerindra sebanyak 150 orang untuk di vaksinasi hari ini.

Terpisah, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Nasir Madjid mengapresiasi kepada pemerintah provinsi Gorontalo melalui dinas kesehatan yang sudah memfasilitasi giat vaksinasi bagi kader Gerindra hingga warga yang melakukan vaksinasi.

“Ini adalah inisiatif dari partai Gerindra Gorontalo untuk sama-sama dan bahu-membahu membantu pemerintah daerah menyesuaikan program vaksinasi seluruh Indonesia khususnya di wilayah Gorontalo,” terang Nasir.

Diharapkan Nasir, semoga kita bebas dari virus Corona atau Covid-19 dan mampu beraktivitas kembali setelah semua di vaksinasi, ini juga akan berefek pada pemulihan ekonomi nasional seperti halnya yang diprogramkan oleh pemerintah pusat. (Inkri/Adv)