Atlet Bonebol Sumbang Medali di PON XX Papua, Ketua DPRD Janjikan Bonus

Atlet Bonebol Sumbang Medali di PON XX Papua, Ketua DPRD Janjikan Bonus

28/09/2021 20:55 0 By Jeffry

Ketua DPRD Bonebol saat menerima kunjungan dari atlet asal Bonebol yang akan bertanding di ajang PON XX Papua

Hulondalo.id – Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu berjanji akan memberikan bonus bagi atlet asal Bonebol yang berhasil meraih medali di ajang PON XX Papua.

Pada ajang olahraga 4 tahunan itu, kata Halid ada 3 atlet asal Bonebol yang ikut berlaga. Dimana ketiga atlet itu diharapkan dapat menyumbang medali bagi kontingen Provinsi Gorontalo.

“Saya akan memberikan hadiah, jika mereka bisa membawa pulang medali dari sana, baik itu medali perunggu, perak ataupun emas. Karena kita tahu bagaimana kondisi sebagai atlit dan pelatih itu seperti apa,” ucap Halid Tangahu kepada awak media, Selasa (28/09/2021)

Meskipun bonus yang diberikan tak seberapa, namun setidaknya kata Halid, ini dapat memacu semangat para atlet untuk bertanding dan membawa harum nama daerah.

“Artinya walaupun tidak seberapa bonus yang diberikan, paling tidak ada yang bisa mereka jadikan motivasi untuk berlaga di sana,” ujar Halid yang juga mantan ketua Pengkab IPSI itu.

Olehnya, Ketua Halid Tangahu mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Bone Bolango agar para atlit mendapat juara dan bisa mengharumkan nama baik daerah.

“Harapan besar pemerintah dan masyarakat Bone Bolango, kami titipkan kepada para atlit dan pelatih kontingen Provinsi Gorontalo yang berlaga nanti di PON XX Papua akan mendapat prestasi yang gemilang, membanggakan dan senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan didalam membawa nama baik daerah,” tandas Politisi Nasdem ini.(Jeff/Adv)