Audiens dengan Civitas Akademika, Elnino Diminta jadi Pembina di UBM

Audiens dengan Civitas Akademika, Elnino Diminta jadi Pembina di UBM

30/08/2021 20:38 0 By Maman

Elnino Audiens UBM Gorontalo

Pertemuan Anggota DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo, Dr. (C) Elnino M. Husein Mohi dengan Civitas Akademika UBM Gorontalo di Ballroom Bina Mandiri. Senin (30/8/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Anggota DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo, Dr. (C) Elnino M. Husein Mohi disela-sela kesibukannya berkesempatan untuk menyambangi kampus Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Senin (30/8/2021).

Kedatangan politisi sekaligus akademisi ini, disambut Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes didampingi Direktur PPs Unbita, Prof. Arifin Tahir M.Si serta unsur pimpinan, dosen dan staf.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini. Salah satunya, permintaan Direktur PPs, Prof Arifin Tahir agar Elnino menjadi salah satu Pembina di UBM Gorontalo.

“Ada beberapa pertimbangan, diantaranya beliau adalah putra asli Bone Bolango yang sama dengan letak Kampus UBM ada di Bone Bolango,” ungkap Prof Arta sapaan akrab Arifin Tahir melalui sambutannya.

Selain melakukan audiens dengan civitas akademika, Elnino juga berkesempatan untuk meninjau proses pembangunan kampus UBM Gorontalo dan salah satu unit usaha kampus yakni budidaya ikan nila. (ais/rls)