Audit Internal, BPM Dorong Perbaikan Sistem dan Budaya Mutu 

Audit Internal, BPM Dorong Perbaikan Sistem dan Budaya Mutu 

22/09/2021 19:11 0 By Syakir

Pembukaan Audit Mutu Internal yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo sebagai upaya untuk mendorong perbaikan sistem dan manajemen serta budaya mutu dalam penyelenggaran kegiatan akademik dan non akademik. (F.Humas-Efendi)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melalui Badan Penjaminan Mutu (BPM) menyelenggarakan Audit Mutu Internal (AMI). Pembukaan AMI digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Rabu, (22/9/2021).

Kepala BPM dan Badan Diklat UBM Gorontalo, Dr. Ikram Muhammad M.Si dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan yang merupakan salah satu program UBM Gorontalo ini bertujuan untuk membangun sistem manajemen mutu dan budaya mutu dalam penyelenggaran kegiatan akademik dan non akademik pada setiap unit kerja di UBM Gorontalo.

“Tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanaan AMI. Akan digelar selama dua hari yaitu Rabu dan Kamis, 22-23 September 2021 di semua lini yang ada di UBM Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat mendorong perbaikan sistem manajemen mutu dilingkungan UBM Gorontalo secara berkelanjutan. (ais)