Audit KIPI, Anas Apresiasi Kinerja Dinas Kesehatan Boalemo

Audit KIPI, Anas Apresiasi Kinerja Dinas Kesehatan Boalemo

02/07/2021 21:11 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo kembali menggelar audit Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) vaksinasi Covid-19, di Ballroom Hotel Grand-Q Kota Gorontalo, Jumat (02/07/2021).

Kegiatan ini dibuka Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, MSi didampingi Kadis Kesehatan Sutriyani Lumula, SKm dan dihadiri para tenaga kesehatan.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf semula menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kinerja Dinas Kesehatan dan para tenaga kesehatan serta unsur TNI dan Polri yang berperan aktif mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Boalemo.

“Pelaksanaan vaksin berlangsung aman dan lancar berkat peran semua pihak. Utamanya sinergi dan kerjasama pemerintah bersama TNI dan Polri. Saya berharap melalui pertemuan audit KIPI ini kembali menghasilkan kinerja lebih maksimal lagi,” ucap Anas Jusuf.

Ia menambahkan, sejauh ini pemerintah tengah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro (PPKM). Ini menunjukkan bahwa kondisi Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan.

“Walaupun di daerah kita saat ini masih zona kuning, namun saya menghimbau dan menginstrusikan kepada para tenaga kesehatan terus mensosialisasikan penerapan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan kepada masyarakat luas,” pesan Anas Jusuf.(adv)