Awas Mati Langkah, Romatun: Golkar Jangan Mau Digantung

Awas Mati Langkah, Romatun: Golkar Jangan Mau Digantung

13/07/2020 22:36 0 By admin

ilustrasi Pilkada serentak (anwart)

Hulondalo.id – Waktu pendaftaran kian dekat, PPP belum juga memberikan kepastian siapa yang akan dijadikan pendamping petahana di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Kondisi ini membuat kalangan kader mulai tidak sabar.

Para kader beringin mulai khawatir, jangan sampai jika penetapan diulur hingga injury time dan bukan nama kader Golkar yang keluar, maka untuk menyusun strategi baru akan sangat kelabakan, kata Romatun Alamri.

Dia juga menambahkan, mumpung masih ada waktu, ada baiknya seger dicarikan solusi terbaik, termasuk mendorong munculnya poros koalisi baru. “jika melihat konstalasi politik saat ini, bukan mustahil poros baru akan menyamai kekuatan di kubu petahana sekalipun,” ungkap Roman.

“Sebagai kader partai, kami tunduk dan patuh serta loyal terhadap sikap ketua Hendra apalagi perintah partai, dan justru karena itu saya harus bersikap kritis karena tidak mau jika pada akhirnya ketua partai kami dikecewakan”. tutupnya.

Sebelumnya, salah satu kader Golkar, Warsito Sumowiyono sempat memberikan bocoran, bahwa Golkar sudah menyiapkan rencana cadangan, jika tak jadi bergandengan dengan petahana di pilkada. Sayang, Warsito sendiri enggan membocorkan sedikit strategi alternatif yang disiapkan itu. (man)