Bagi-bagi Berkah Ramadhan Ala Kadis Kominfotik Gorontalo

Bagi-bagi Berkah Ramadhan Ala Kadis Kominfotik Gorontalo

16/04/2021 20:57 0 By Alex

Berkah Ramadhan

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo, Masran Rauf saat menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan di Diskominfo Provinsi Gorontalo. (F. Herman)

Hulondalo.id – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo, Masran Rauf bagi-bagi berkah Ramadhan, Jumat (16/4/2021).

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol itu berbagi paket sembako kepada 6 petugas kebersihan dan 4 personel Satuan Pengamanan (Satpam) di lingkungan Diskominfotik Provinsi Gorontalo.

Adapun paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras 9 Kg, minyak goreng 1 kg dan telur 10 butir. Mereka juga menerima uang masing-masing Rp 100 Ribu.

“Ini ‘kan suasana Ramadhan jadi kami ingin berbagi. Kenapa teman-teman petugas kebersihan dan Satpam? Karena memang mereka ini tenaga outsourching dan bertugas di sini untuk memastikan kebersihan dan keamanan kantor,” ujar Masran.

Dia berharap paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat buat keluarga. Pemberian tersebut hendaknya tidak dilihat nilainya, tapi dimaknai sebagai upaya menjalin silaturahim dan kebersamaan antar pegawai.

“Mereka ini sudah seperti pegawai saya sendiri. Eksistensi mereka juga penting. Bayangkan sehari saja tidak ada mereka betapa kotor dan tidak amannya kantor ini,” katanya.(adv/alex)