Bagi Masker dan Makanan Siap Saji, Marten Taha Minta Warga Bersabar dan Patuhi Protokol Kesehatan

Bagi Masker dan Makanan Siap Saji, Marten Taha Minta Warga Bersabar dan Patuhi Protokol Kesehatan

03/07/2020 23:18 0 By Jeffry
Walikota gorontalo

Walikota Gorontalo Marten Taha saat membagi-bagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir di Bele Li Mbui, Kota Gorontalo, Jumat (3/7/2020). (F.humas)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo Marten Taha langsung menjenguk warga yang terdampak banjir yang telah diungsikan di sejumlah tempat pengungsian. Yakni di Gedung Bele Li Mbui dan Aula Kantor Walikota.

Tiba di lokasi, Walikota 2 periode ini segera berbaur dengan warga di pengungsian dengan membagi-bagikan makanan siap saji kepada warga sembari berharap warga tetap bersabar menghadapi musibah ini.

“Kita akan berupaya menangani seluruh korban banjir. Dan saya minta warga tetap bersabar, dan tetap perhatikan protokol kesehatan,” ujar Marten di Bele Limbui Gorontalo, didampingi para pejabat di lingkup Pemkot Gorontalo, Jumat petang (3/7/2020).

Selain makanan siap saji, Pemkot juga memberikan masker gratis bagi warga di pengungsian sebagai perlindungan dari pandemi Covid-19 sebagai upaya penanganan korban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya sudah instruksikan seluruh aparat terkait di lingkup Pemkot Gorontalo agar melayani semua keperluan para korban banjir. Saat ini juga bersama kami, TNI-Polri, termasuk unsur Tagana dan relawan fokus untuk memaksimalkan penanganan darurat,” imbuh walikota 2 periode ini. (Jeff/Adv)