Bahas Agenda Besar, Rektor Pastikan Seluruh Rangkaian Berjalan Sesuai Rencana

Bahas Agenda Besar, Rektor Pastikan Seluruh Rangkaian Berjalan Sesuai Rencana

07/10/2021 21:39 0 By Maman

Rapat Panitia UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Kes, M.Si saat menggelar rapat terkait beberapa agenda penting yang akan dihadapi pada Bulan Oktober, November-Desember mendatang bersama unsur pimpinan, dosen & staf. Kamis (7/10/2021). (FOTO : Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), melalui Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Kes, M.Si mengumpulkan seluruh unsur pimpinan, dosen & staf. Hal ini dilakukan untuk membahas terkait persiapan beberapa agenda penting, yang akan dilaksanakan bulan Oktober, November hingga Desember mendatang, Kamis (7/10/2021).

Dalam rapat tersebut, Rektor Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes ini meminta panitia yang telah ditunjuk, untuk membahas persiapan pelaksanaan kegiatan berupa, Seminar Internasional, Ramah Tamah, Wisuda hingga Rapat Kerja pada akhir tahun mendatang.

“Tentu ini butuh perhatian ekstra dari bapak ibu panitia pelaksana. Keseriusan dan tanggung jawab dari masing-masing panitia yang sudah ditunjuk, harus benar-benar dilaksanakan dengan baik. Sebab berhasil tidaknya ini tergantung keseriusan panitia,” ujar Rektor, Titin Dunggio.

Selain agenda bulan November dan Desember nanti, pada bulan Oktober 2021 ini, UBM Gorontalo akan memperingati Dies Natalis ke dua, yang rangkaian kegiatannya akan mulai digelar pada tanggal 11 Oktober hingga 18 Oktober 2021. (ais/rls)