Bahas Kolaborasi Program Kerja, Kadin-APVOKASI Provinsi Gorontalo Duduk Bersama

Bahas Kolaborasi Program Kerja, Kadin-APVOKASI Provinsi Gorontalo Duduk Bersama

20/09/2021 21:05 0 By Maman

Rakor Apvokasi dan Kadin

Rapat koordinasi antara pengurus DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo dengan KADIN Gorontalo digelar di Pendopo UBM Gorontalo. Senin (20/9/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Provinsi Gorontalo, menggelar rapat koordinasi dengan Pengurus Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo, Senin (20/9/2021).

Rapat koordinasi yang digelar di Pendopo UBM Gorontalo ini, membahas rencana kolaborasi program kerja yang akan digelar oleh kedua organisasi tersebut.

“Hari ini kami membahas rencana kerjasama terkait sinergitas program kerja. Salah satunya rencana webinar kolaborasi antara APVOKASI dan KADIN Provinsi Gorontalo,” ujar Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang juga menjabat sebagai Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo ini.

Kegiatan webinar nasional virtual ini rencananya bakal digelar tanggal 9 Oktober 2021, dan akan dihadiri Ketua Umum APVOKASI, Prof. Dr. Marsudi Kusworo, Ketua KADIN Provinsi Gorontalo, H. Muhalim Litty SE, Dewan Pertimbangan KADIN Surabaya, Dr. Ir. Jamhadi, MBA, serta akan dibuka langsung Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo.

“Tema webinar adalah mensinergikan relevansi lulusan pendidikan vokasi dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha,” pungkas Rektor Titin Dunggio. (ais/rls)