Bahas Program Kerja, Dekan FSTIK Satukan Persepsi Wujudkan Visi Misi Institusi

Bahas Program Kerja, Dekan FSTIK Satukan Persepsi Wujudkan Visi Misi Institusi

08/03/2021 22:44 0 By Alex

Rapat koordinasi guna penyamaan persepsi dari setiap program studi terkait rencana kerja yang digelar oleh Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) UBM Gorontalo, Senin (8/3/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Visi Unggul, Profesional dan Mengglobal yang menjadi jargon Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo memang tak akan bisa tercapai tanpa dukungan dari seluruh lini. Hal inilah yang terus diingatkan oleh Rektor UBM Gorontalo untuk bersama berkomitmen dalam mewujudkan visi tersebut.

“Untuk mewujudkan cita cita institusi memang butuh komitmen bersama dari seluruh lini baik di tataran Program Studi, Fakultas, Rektorat serta seluruh bagian yang ada. Kami ingin semua bersatu padu dalam meraih kesuksesan ditahun 2021 ini,” ungkap Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Salah satu komponen pendukung terwujudnya visi tersebut adalah program kerja yang terukur dan sistematis. Hal ini pun menjadi perhatian dari Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK).

Guna memaksimalkan implementasi program kerja, Dekan F-STIK, Adnan Malaha M.Si menggelar rapat koordinasi bersama unsur pimpinan, dosen dan staf untuk penyamaan persepsi terkait program kerja.

“Hari ini digelar rapat bersama seluruh unsur fakultas guna menyamakan persepsi dari setiap program studi terkait rencana kerja sebelum di berikan ke pihak rektorat,” ungkap Dekan F-STIK, Adnan Malaha.

Sebelumnya, pada akhir bulan Februari kemarin, Yayasan Bina Mandiri Gorontalo telah melaksanakan rapat kerja yang di dalamnya membahas terkait rencana kerja 2021 dan telah disetujui untuk diimplementasi di tahun ini.(adv/rls/ais)