Bangun Daerah, Lukum: Butuh Kesamaan Pandangan antara Eksekutif & Legislatif

Bangun Daerah, Lukum: Butuh Kesamaan Pandangan antara Eksekutif & Legislatif

21/09/2020 19:38 0 By Maman

Anggota DPRD Gorontalo Utara Lukum Diko.

Hulondalo.id – Kesamaan dalam membangun daerah dibutuhkan oleh kedua lembaga di pemerintahan Gorontalo Utara, eksekutif dan legislatif. Kalau ada perbedaan kata Ketua Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Gorontalo Utara, Lukum Diko adalah wajar, namun melahirkan solusi yang tepat.

Lukum mengatakan, kesamaan dalam pandangan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Gorontalo Utara maupun daerah yang lebih maju. Misalnya kata Lukum, kesamaan pandangan dalam program pemberantasan kemiskinan.

“Perbedaan adalah sebuah dinamika dan wajar, hal itu bisa diharapkan bisa melahirkan sebuah solusi yang tepat dan konkret untuk merealisasikan program yang lebih baik untuk masyarakat,” kata Lukum.

Bahkan kata Lukum, diinternal OPD juga harus ada kesamaan pandangan dalam melahirkan sebuah program dan kegiatan pembangunan. Itu tentunya dalam rangka menyukseskan program dari Bupati dan Wabup Gorontalo Utara.

Dia berharap, kedua lembaga pemerintahan di Gorontalo Utara ini, punya pandangan yang sama untuk membangun daerah ini kedepan lebih baik. (Prin/Adv)