Bank SulutGo Buka Kantor Kas Pembantu di Kantor Gubernur Gorontalo

Bank SulutGo Buka Kantor Kas Pembantu di Kantor Gubernur Gorontalo

10/08/2020 16:14 0 By Alex

Bank SulutGo

Foto bersama Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba dengan jajaran Direktur Bank Sulutgo serta ketua DPRD Provinsi Gorontalo saat pembukaan kantor kas pembantu Bank SulutGo di kompleks kantor Gubernur Gorontalo, Senin (10/8/2020). (F. Nova/Humas)

Hulondalo.id – Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) resmi membuka kantor kas pembantu di kompleks kantor Gubernur Gorontalo, Senin (10/8/2020).

Pembukaan kantor kas pembantu Bank SulutGo tersebut diresmikan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba didampingi Direktur Utara Bank SulutGo Jeffey M Dendeng.

Seperti diketahui, Bank SulutGo telah mengelola dana Pemerintah Provinsi Gorontalo senilai Rp 2 Triliun. Pembukaan kas kantor pembantu tersebut untuk mendekatkan pelayanan, terutama PNS yang berada di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Harapan kami, pengelolaan dana lewat kasda online ini segera dilaksanakan agar tidak ada kontak fisik dan bisa lebih akurat,” ujar Darda.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry M Dendeng pun berharap, kehadiran kantor kas pembantu di kompleks kantor Gubernur Gorontalo bisa membawa kemudahan kepada seluruh pegawai.

“Kalau ada keluhan, ada masalah, segera laporkan ke kantor kami yang ada di sini. Sebisa mungkin kami akan membantu,” tandas Jeffry.(adv/alex)