Bantu Penanggulangan Covid-19, Warga di Tulungagung Dapat Penghargaan

Bantu Penanggulangan Covid-19, Warga di Tulungagung Dapat Penghargaan

15/07/2020 22:16 0 By Maman

Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia memimpin Apel Besar 3 Pilar di Kabupaten Tulungagung. (foto:istimewa)

Hulandalo.id (Tulungagung) – Sejumlah warga di Kabupaten Tulungagung mendapatkan penghargaan atas upaya dan dedikasinya, dalam menanggulangi Covid-19. Mereka dinilai berjasa dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Penghargaan atau reward ini, diberikan langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia dalam acara Apel Besar 3 Pilar Kabupaten Tulungagung di GOR Lembu Peteng, Rabu (15/07/2020).

“Masyarakat telah menunjukkan dedikasi tinggi dan berjasa membantu polisi dalam penanganan, pencegahan, dan penanggulangan Covid-19, tingkat kesembuhan Covid-19 di Tulungagung paling tinggi persentasenya diantara 39 daerah di Provinsi Jawa Timur,” jelasnya.

Penghargaan ini juga menurutnya, bentuk apresiasi pimpinan Polri kepada siapapun yang telah bekerja dengan baik, berdedikasi serta tulus dan ikhlas dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19.

Pandia berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bersama untuk bekerja lebih baik lagi. Semua hasil yang baik bisa terwujud, karena adanya kerjasama dan sinergitas antara instansi pemerintah serta peran aktif masyarakat.

“Penanganan Covid-19 tidak bisa berjalan sendiri, butuh partisipasi semua pihak, karenanya saya mengajak semua pihak untuk merapatkan persatuan, jaga kerukunan penanggulangan penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (MO)