Bantuan Beras KPM-PKH Gorontalo Utara Mulai Disalurkan

Bantuan Beras KPM-PKH Gorontalo Utara Mulai Disalurkan

22/09/2020 10:00 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyerahkan bantuan beras kepada KPM dam PKH di Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Bantuan beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Gorontalo Utara mulai disalurkan. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta, bantuan tersebut cepat sampai kepada penerima dan tidak bermasalah.

“Kami berharap para penerima ini bisa memanfaatkan dengan baik, dan juga kepada pendamping kami berharap juga ini cepat sampai kepada penerima, sehingga tidak bermasalah,” ungkap Bupati usai menyalurkan bantuan tersebut di Dinas Sosial Gorontalo Utara, Senin (21/9/2020).

“Kalau boleh, sepekan ini sudah diterima oleh penerima bantuan, sebab alamatnya sudah jelas,” sambungnya.

Bupati menyampaikan, bantuan tersebut merupakan stimulan atau semacam makanan tambahan. Bupati juga meminta, agar penerima tidak akan terus berharap dari bantuan.

“Kita bisa berusaha lainnya, misalnya sawah, perkebunan, sehingga ini kalau boleh ini hanya makanan tambahan,” tutur Bupati.

Bantuan tersebut, sebelumnya dijemput Bupati di Rudis Jabatan Wakil Gubernur Gorontalo Selasa (15/9/2020). Tercatat, ada 6920 KPM-PKH di Gorontalo Utara akan menerima ini selama 3 bulan, dan setiap bulannya menerima 15 kilogram. (Prin/Adv)