Bantuan untuk Rakyat Diminta Tak Hanya Sekali Pakai

Bantuan untuk Rakyat Diminta Tak Hanya Sekali Pakai

04/06/2021 21:52 0 By Jeffry

Faisal Mohie

Hulondalo.id – Anggota DPRD Kabupaten Bonebol Faisal Mohie mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat haruslah dapat meningkatkan taraf hidup dan mampu membangkitkan kreativitas dalam peningkatan ekonomi rakyat.

Dirinya menyebut bantuan tersebut tidak hanya berlaku sementara, namun dapat bermanfaat untuk jangka panjang dalam rangka meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat.

“Bantuan yang diberikan pemerintah diharapkan tidak hanya bersifat sementara dan dalam bentuk habis pakai. Namun bagaimana bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan mereka,” ujarnya, Jumat (04/06/2021).

Aleg PPP ini mengharapkan agar program bantuan pemerintah ke masyarakat tidak hanya dalam bentuk sekali pakai. Namun bisa dinikmati dan dirasakan masyarakat dalam waktu lama.

“Jadi bantuan ini tak bersifat sementara atau ketika diberikan bantuan tersebut langsung dipakai habis,” ucapnya.

Olehnya dirinya berharap, OPD terkait diharapkan harus pro aktif dalam menyalurkan bantuan tersebut. Agar penyalurannya tepat sasaran dan tidak menimbulkan persoalan baru di kemudian hari.

“Dan jika bantuan yang disalurkan pemerintah ini dapat dinikmati dalam waktu lama, maka masyarakat penerima manfaat dapat berbuat yang lebih baik lagi” tandasnya.
(Jeff/Adv)