Barakallah! Ustad Komandan Iptu Atmal Fauzi, Pemenang Da’i Polisi 2021

Barakallah! Ustad Komandan Iptu Atmal Fauzi, Pemenang Da’i Polisi 2021

05/05/2021 03:45 0 By Syakir

Ustdad Komandan, Kapolsek Tapa Iptu M. Atmal Fauzi saat melakukan sujud syukur, setelah diumumkan sebagai pemenang kontes Dai Polri, Selasa malam (4/5/2021).

Hulondalo.id – Kapolsek Tapa Bonebolango Iptu Atmal Fauzi, berhasil menjai pemenang pada kontes Da’i Polisi tahun 2021 yang digelar Mabes Polri dan ditayangkan di TVRI, Selasa malam (4/5/2021).

Terlihat dalam tayangan, pria yang akrab disapa Ustad Komandan itu melakukan sujud syukur, saat diumumkan sebagai pemenang lomba Dai Polisi tersebut.

Pria yang memiliki nama lengkap Mohamad Atmal Fauzi itu saat dihubungi hulondalo.id, berulang kali mengucap syukur  atas amanah kemenangan dalam audisi Dai Polisi.

“Alhamdulillah saya diamanatkan dalam audisi dai Polisi semoga berkah. Saya bersyukur atas doa semua masyarakat Provinsi Gorontalo dalam memenangkan audisi, semoga bermanfaat. Aamiin YRA,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam akun facebooknya, Iptu Atmal meminta doa dan dukungan dari masyarakat Gorontalo, saat masuk dalam 10 besar kontestan, dalam audisi Dai Polisi 2021. Sebagai pemenang, Iptu Atmal alias Ustad Komandan, berhak atas hadiah berupa Ongkos Naik Haji, Umroh hingga ziarah. (inkri)