Baru Menjabat, Kepala PTUN Gorontalo Silaturahmi ke Gubernur

Baru Menjabat, Kepala PTUN Gorontalo Silaturahmi ke Gubernur

08/09/2020 14:42 0 By Alex

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat foto bersama Kepala PTUN Gorontalo Indah Tri Haryanti (kiri) usai silaturahim keduanya di rumah jabatan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (08/09/2020). (F. Salman/Humas)

Hulondalo.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menerima kunjungan silaturahmi Kepala Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Provinsi Gorontalo, Indah Tri Haryanti, Selasa (08/09/2020).

Kedatangan Indah Tri Haryanti ini pula perkenalan diri ke Gubernur Rusli sejak dia resmi bertugas di Provinsi Gorontalo.

“Kebetulan yang periode lama sudah pindah dan saya menggantikan di sini. Saya permisilah istilahnya, saya permisi untuk memimpin PTUN di sini, mengenalkan diri selaku pimpinan di sini,” kata Indah.

Secara khusus Gubernur Rusli Habibie menyambut baik kedatangannya. Bahkan, Rusli meminta agar kerja sama yang solid tetap terjalin dengan baik antara pemerintah Provinsi Gorontalo dan PTUN Gorontalo.

“Saya sendiri juga masih baru di sini dan belum paham soal Gorontalo. Jadi ini juga dalam rangka menjajaki wilayah hukum dari PTUN,” kata Indah.

Indah Tri Haryanti menggantikan Kepala PTUN sebelumnya yang saat ini telah dipindahtugaskan ke PTUN Pontianak. Indah sebelumnya bertugas di PTUN Bengkulu sebelum bertugas di Provinsi Gorontalo.(adv/alex)