Beasiswa Cemerlang untuk Mahasiswa Bone Bolango di UBM Gorontalo

Beasiswa Cemerlang untuk Mahasiswa Bone Bolango di UBM Gorontalo

07/04/2021 21:50 0 By Maman

Beasiswa Cemerlang UBM Gorontalo

Penandatanganan MoU antara UBM Gorontalo dengan Bupati Bone Bolango, H. Hamim Pou MH tentang Beasiswa Cemerlang untuk Mahasiswa.

Hulondalo.id – Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) memang perlu diacungi jempol.

Sebab tak hanya memperhatikan peningkatan kesejahteraan masyarakat, namun melalui melalui Beasiswa Cemerlang, para mahasiswa asal Bone Bolango akan dibiayai selama menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi.

Hal ini ditunjukkan dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) Pemda Bone Bolango dengan UBM Gorontalo di Ballroom Four Point Hotel By Sheraton Manado, Selasa (6/4/2021) kemarin.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Bone Bolango, H. Hamim Pou, S.Kom., M.H bersama Rektor UBM Gorontalo yang diwakili Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengungkapkan, kerjasama tersebut merupakan kebijakan Pemda untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sektor pendidikan.

“Salah satu kebijakan kita dalam pembangunan sektor pendidikan adalah memberikan beasiswa kepada anak-anak kita, generasi penerus yang ada Bone Bolango,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FEB, Imam Mashudi mengucapkan terima kasih atas program beasiswa cemerlang yang tentunya akan meringankan beban para mahasiswa asal Bone Bolango yang sementara melajutkan pendidikannya di kampus dengan jargon pelopor kemandirian itu.

“Kami bersyukur, Pemda Bone Bolango terus menaruh perhatian lebih kepada UBM Gorontalo,” pungkasnya. (ais/rls)