Begal Payudara, Perempuan Asal Limboto jadi Korban

Begal Payudara, Perempuan Asal Limboto jadi Korban

13/01/2021 18:35 0 By Syakir

ilustrasi

Hulondalo.id – Seorang perempuan asal Desa Pone, Limboto, Kabupaten Gorontalo, menjadi korban pelecehan seksual, Selasa malam (12/1/2021). Payudara korban diremas hingga membuat korban terjatuh dari motornya.

Menurut pengakuan korban sebut saja Melati (28), malam itu dirinya baru pulang dari toko tempat kerjanya di Jalan Agussalim, Kota Gorontalo, dan kemudian singgah di acara salah seorang temannya.

Karena sudah agak larut malam, Melati yang mengendarai motor matic sendirian langsung pulang. Namun, tepat di depan kantor BPS Limboto, korban dipepet oleh pengendara lainnya hingga terjatuh.

Tapi ternyata tak hanya dipepet, si pengendara tadi sempat meremas bagian payudara korban. Melihat korbannya terjatuh dari motor, si pelaku langsung tancap gas.

Untung ada petugas pkeamanan Kantor BPS yang sempat mendengar jeritan korban, dan kemudian langsung melarikan korban ke rumah sakit. Malam itu sudah menunjukkan pukul 00.18 Wita. Sejam kemudian, sekurity BPS tadi menelpon Babinsa Kopda Yogi Saputro.

Akibat kecelakaan itu, Melati mengalami luka di kaki kanan dengan 21 jahitan. Untung saat kejadian, tidak ada barang barang berharga milik korban yang hilang.

Sejumlah pihak sempat mendatangi korban untuk mendapatkan kronologi lengkap musibah yang menimpa korban. Mulai dari unsur TNI, Polri, hingga pemeirntah desa setempat. (mg-01)