Begini Cara 4 Komunitas Motor di Pohuwato Perkuat Soliditas

Begini Cara 4 Komunitas Motor di Pohuwato Perkuat Soliditas

03/08/2020 18:54 0 By Syakir

Perwakilan dari gabungan empat klub motor di Pohuwato sedang membagikan daging kurban kepada warga kurang mampu pada Minggu (2/8/2020).

Hulondalo.id – Kegiatan kurban yang berlangsung di Sekretariat Bold Riders Pohuwato di Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada Minggu (2/8/2020) memperkuat rasa kekeluargaan dan soliditas para member dari empat klub motor yakni CVC, P’Mons, ARCI, dan Magic.

Hal itu sangat terasa saat semua anggota bergotong royong dalam rangkaian kegiatan, mulai dari penyembelihan, packing, hingga pembagian kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bertajuk “Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Berbagi” yang melibatkan 379 komunitas di 42 kota. Lebih dari 15 ribu anggota dari komunitas besar seperti Bold Riders ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini.

Koordinator Bold Riders Pohuwato, Febriansyah Abislon menjelaskan semangat anggota komunitas untuk terlibat dalam kegiatan ini sangat luar biasa. Mereka begitu kompak dan saling support satu sama lain.

“Teman-teman tak hanya kompak dan saling mendukung satu sama lain. Semangat mereka untuk berbagi pun patut diacungi jempol. Mereka rela berbasah-basahan karena hujan turun saat membagikan daging kurban untuk warga kurang mampu di Marisa. Bahkan sebagian harus menerobos hingga ke desa yang cukup pelosok,” ujar Febriansyah yang akrab disapa Bhons.

Bhons menuturkan kegiatan kurban ini menjadi momentum bagi keempat klub motor yang memiliki total anggota 30 orang untuk membangun pondasi Bold Riders Pohuwato yang solid. Meski para member ini berasal dari berbagai kalangan, tidak ada sekat diantara mereka saat berkumpul bersama, seperti saat mereka makan bersama untuk menutup rangkaian kegiatan kurban.

“Kami merasa senang dengan soliditas teman-teman komunitas motor di Pohuwato ini. Mereka sangat solid dan ringan tangan untuk membantu sesama. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut,” tandas Bhons. (adv)