Begini Penampakan “Magnite” Mobil Compact SUV Terbaru Nissan

Begini Penampakan “Magnite” Mobil Compact SUV Terbaru Nissan

09/01/2021 13:02 0 By Jeffry

All-New Nissan Magnite Mobil terbaru di kelas SUV.(f.Nissan)

Hulondalo.id – Eksistensi Nissan dalam industri pasar otomotif di Indonesia belumlah mati. Ini dibuktikan dengan hadirnya mobil Compact SUV terbaru yang dinamakan All-New Nissan Magnite.

Sejatinya, Nissan Magnite sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 12 Desember 2021 lalu. Namun, siapa sangka kehadiran mobil ini disebut-sebut bakal menambah persaingan di industri pasar otomotif di kelas SUV.

Apalagi untuk sekelas mobil SUV, Mobil tersebut dibanderol dengan harga yang kompetitif dikelasnya. Tapi, meskipun begitu kehadiran mobil Nissan Magnite ini di desain untuk memberikan kesenangan berkendara yang menggairahkan dan aman bagi para petualang urban Indonesia.

“Untuk Nissan Magnite ini menyuguhkan desain yang tegas dan segar, ini tentu saja menjadikan mobil tersebut tampil lebih gagah dan menonjol di jalan,” ujar Suverpisor Nissan Gorontalo Feky Tombinawa.

Jika diperhatikan, untuk Model desain Grille depan yang berbentuk heksagonal ini mirip dengan Datsun Go Panca. Dibagian tengah Grille tersebut dibubuhi logo merek Nissan yang pertama kali digunakan pada semua produk Nissan yang dipasarkan di Indonesia.

Ditambah lagi, tampilan depan mobil ini dilengkapi dengan headlamp yang punya shape tajam. Dibekali LED berbentuk L dan garis DRL di lampu depan dan di atas foglamp memberikan kesan tampilan yang lebih agresif pada mobil itu.

Dalam tampilan lampu belakang, mobil ini juga dirancang dengan konsep desain lampu lebar yang modelnya terpisah. Ini semakin memperjelas kesan modern yang diusung mobil SUV tersebut.

Nissan Magnite sendiri memiliki kapasitas 5 penumpang, juga pada bagian atap mobil dilengkapi roof rail fungsional.

Dari segi mesin, Nissan Magnite ini didukung mesin HRAO 1.0 liter turbocharged yang   pertama dikelasnya yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm. Tentu saja, ini untuk mendukung performa mobil lebih bertenaga dan hemat bahan bakar pastinya.

All-New Nissan Magnite juga dibekali dengan fitur lengkap yang memudahkan pengemudi dalam berkendara.(f.Nissan)

Kelebihan dalam mobil ini turut dilengkapi tampilan modern pada panel instrumennya juga dibekali fitur-fitur yang memudahkan informasi dan kenyamanan berkendara.

“Untuk Gorontalo mobil ini belum tersedia di dealer resmi Nissan, namun kami sudah membuka layanan indent. Jadi bagi Nissan Lovers, All-New Nissan Magnite sudah bisa di pesan di dealer Gorontalo ya,” imbuh Feky Tombinawa.

All-New Nissan Magnite tersedia dalam 3 varian yaitu Uper MT, Premium MT dan Premium CVT. Harga OTR (on the road) Gorontalo dibandero dengan harga Rp 221,8 hingga Rp 253.8 jutaan.

Nah, gimana murah kan? Jadi tunggu apalagi. Segera pesan di dealer Nissan Gorontalo dan pastikan mobil All-New Nissan Magnite anda yang pertama kali mengaspal di Gorontalo. (Jeff)