Bejat, Ayah Tiri Gagahi Anaknya Sampai Hamil 7 Bulan

Bejat, Ayah Tiri Gagahi Anaknya Sampai Hamil 7 Bulan

30/10/2019 22:07 0 By admin

Ilustrasi

Hulondalo.id – Entah apa yang merasukimu!!! Penggalan lagu yang lagi hits itu cocok disematkan kepada IDS (49) Warga Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Ia diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak tirinya, sebut saja Bunga (15). Bukan hanya sekali perbuatan tersebut dilakukan secara berulang, hingga akhirnya Bunga kini sudah berbadan dua.

Dari informasi yang dirangkum Hulondalo.id, awal kejadian bermula terjadi pada bulan Mei 2019 kemarin, saat itu korban sedang tidur bersama neneknya. Bukannya takut IDS lantas masuk dan malah tidur dekat disamping korban.

Melihat gelagat yang kurang baik dari tersangka, Bunga langsung menanyakan maksud dari IDS untuk tidur di sampingnya. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, IDS malah menyuruh Bunga untuk melanjutkan tidurnya.

Sementara itu, untuk memuluskan niat jahatnya, IDS berpura -pura keluar kamar sambil menunggu Bunga terlelap tidur. Mengetahui kondisi Bunga yang sudah terlelap, IDS masuk kembali dan langsung menggerayangi tubuh korban.

Disaat itulah IDS memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Sontak Bunga seketika terjaga dan mendapati dirinya sudah tak mengenakan celana dalamnya lagi.

Melihat kondisi tersebut, korban berusaha meminta tolong dan memanggil sang nenek yang saat itu tidur di sampingnya. Hanya saja niat korban langsung dicegat tersangka dengan menindih bagian dada korban dengan siku, sehingga korban seketika merasa lemas. Bunga yang merasa kalah tenaga hanya bisa pasrah.

Usai melakukan aksi bejatnya, tersangka mengancam korban akan membunuh ibu dan keluarga korban jika hal ini sampai diketahui orang lain. Ironisnya, seakan ketagihan, tersangka melakukan Perbuatan bejat ini berulang kali dengan modus ancaman yang sama.

Hingga akhirnya kasus ini terbongkar setelah Bunga diketahui hamil 7 bulan. korban akhirnya mengaku telah diperkosa oleh ayah tirinya. Pengakuan korban sontak membuat pihak keluarga kaget dan berang hingga akhirnya melaporkan IDS ke Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Desmont Harjendro Agiston Putra,S.I.K.,M.T, melalui Kasat Reskrim, AKP. Deni Muhtamar,S.Sos.,S.H mengatakan, saat ini IDS telah diamankan dan sementara proses penyelidikan sejak Rabu, (30/10/2019). “Tersangka sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Deni Mukhtamar.

Dengan kejadian ini, IDS dijerat pasal 81 ayat (1) dan (3), Pasal 82 ayat (1) dan (2) UU RI no. 35 tahun 2014 terang perubahan pertama atas UU RI no 23 thn 2002 tentang Perlindungan Anak juncto UU no. 17 thn 2016 penetapan peraturan pemerintah pengganti UU no 1 thn 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI no 23 thn 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.(Jeff)