Bekerja di Tempat Hiburan, 8 Cewek Asal Sulut Ini akan Dipulangkan Polisi

Bekerja di Tempat Hiburan, 8 Cewek Asal Sulut Ini akan Dipulangkan Polisi

22/02/2020 21:51 0 By Alex

Para gadis asal Sulawesi Utara ini akan dipulangkan ke tempat tinggal mereka masing-masing oleh Polres Pohuwato. (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Sedikitnya 8 perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut) yang tidak memiliki identitas dan masih di bawah umur diamankan aparat Polres Pohuwato, Sabtu (22/2/2020).

Mereka yang bekerja di tempat hiburan malam kompleks Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo itu menurut rencana akan dipulangkan ke tempat asal mereka di Kota Manado dan Kota Bitung, Sulut.

“Jadi mereka kita amankan ke Polres Pohuwato karena masih di bawah umur dan ada yang tidak memiliki identitas yang jelas,” ujar Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra melalui Kabag Ops Kompol Berty Runtukahu.

Adapun 8 perempuan tersebut masing-masing berinisial TE (17), NS (16), ICOT (19), NNT (18), MT (19), MA (17), GS (17) dan NK (17). Rata-rata, asal mereka dari Kota Manado, Bitung dan Minahasa Utara.

Selain itu, polisi juga mengamankan lelaki berinisial AL (42) yang merupakan pemilik tempat hiburan malam yang mempekerjakan 8 perempuan tadi.

Setelah diamankan, 8 perempuan tersebut diberikan pembinaan oleh pihak yang berwajib dan rencananya akan dipulangkan kembali ke tempat tinggal mereka masing-masing.(Jeff)