Belajar Al-Quran Pakai Metode Dirosa, Fory Naway Beri Apresiasi

Belajar Al-Quran Pakai Metode Dirosa, Fory Naway Beri Apresiasi

25/10/2021 23:11 0 By Maman

Fory Naway Tasyakuran Dirosa

Ketua GOW Kabupaten Gorontalo, Fory Naway saat menghadiri Tasyakura metode Dirosa untuk pembelajaran Al-Quran. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Pembelajaran Al-Qur’an dengan metode Dirosa yang dilaksanakan Muslimah Wahdah Islamiyah Kabupaten Gorontalo, mendapat apresiasi dari Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo, Fory Naway.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, metode ini banyak manfaatnya, diantaranya kita bisa mengenal huruf hijaiyah, menghafal sampai dengan mengkaji islamiah, ini merujuk pada kehidupan dunia dan akhirat,” kata Fory.

Fory juga menuturkan, metode pembelajaran Dirosa ini juga dapat melahirkan hafiz quran baik tingkat remaja, dewasa hingga lansia.

“Buktiknya, dalam tasyakuran angkatan pertama, Dirosa telah melahirkan wisudawan hafiz Quran sekitar 60 orang yang terdiri dari 6 kelompok, mulai pemula, remaja hingga lansia,” tutur Fory.

Ia berharap, kegiatan tersebut berkelanjutan. Bahkan kata Fory, akan melakukan kerjasama dengan Muslimah Wahdah Islamiah.

“Kerjasama ini semoga Kabupaten Gorontalo dapat melahirkan hafiz Quran terbaik mulai dari usia dini, remaja hingga lansia,” harap Fory. (Pin)