Belum Maksimal Perjuangkan Aspirasi, Irwan Dai Minta Maaf ke Rakyat

Belum Maksimal Perjuangkan Aspirasi, Irwan Dai Minta Maaf ke Rakyat

30/09/2020 21:24 0 By Maman

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai.

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat. Dia mengakui, amanah yang diembannya belum maksimal. Khususnya, pada realisasi program dan kegiatan pembangunan sebagaimana yang diaspirasikan rakyat kepadanya.

Disela-sela Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan mengakui, apa yang dilakukannya belum bisa memenuhi harapan rakyat. Namun kata dia, upaya dan perjuangannya sudah maksimal. Seperti diketahui kata dia, pandemi Covid-19 memberikan dampak cukup besar.

“Kami mohon maaf, ini bukan kesengajaan dari kami, bencana non alam Covid-19 tak pernah diduga sebelumnya, dampaknya cukup besar termasuk bagi Kabupaten Gorontalo,” kata Irwan, dalam Paripurna Pembicaraan tingkat II, dengan agenda persetujuan hasil pembahasan Ranperda dan APBD Perubahan tahun 2020, Rabu (30/09/2020).

Dalam beberapa kali pelaksanaan reses kata dia, aspirasi yang disampaikan rakyat, diakomodir dan diperjuangkan. Namun diakuinya, hal itu belum terrealisasi. Namun Irwan memohon doa dari rakyat Kabupaten Gorontalo, bahwa aspirasi yang tertunda bisa diwujudkan di tahun 2021. (Opin/Adv)