BEM Unbita Gorontalo Gelar Dialog Keberagaman

BEM Unbita Gorontalo Gelar Dialog Keberagaman

17/11/2021 14:00 0 By Maman

Dialog Keberagaman Unbita Gorontalo

Rektor Unbita Gorontalo, Dr. Ellys Rachman S.Sos M.Si, disela-sela mengikuti Dialog Keberagaman yang digelar BEM Unbita Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – BEM Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo menggelar Dialog Keberagaman. Agenda ini mendapat apresiasi dari Ketua Forum Komunikasi Pemuda Lintas Agama (FORMULA) Muchlis Che Huntua, S.Ag.,M.Si.

Muchlis mengatakan, ini kali pertama baginya, menghadiri dialog keberagaman yang diselenggarakan oleh kampus setelah dilantik menjadi Ketua. Semangat juga ditunjukkan Rektor dan seluruh civitas akaemika Unbita Gorontalo mengikuti dialog hingga selesai.

“Saya mengapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa, cerdas melihat peluang, sebenarnya kegiatan ini akan kami selenggarakan, namun BEM UNBITA sudah lebih dulu,” kata Muchlis.

Muchlis berharap, melalui dialog tersebut, dapat menghadirkan benih-benih forum komunikasi mahasiswa lintas agama, yang memiliki legal standing dan mungkin yang pertama di tingkat kampus akan dibentuk oleh Unbita Gorontalo. (Prin)