Benahi Administrasi Kepegawaian, Plt Bupati Boalemo Rombak OPD

Benahi Administrasi Kepegawaian, Plt Bupati Boalemo Rombak OPD

14/01/2021 00:56 0 By Yadin

Plt Bupati Anas menyerahkan surat perintah. (Istimewa)

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf ingin membenahi administrasi kepegawaian dengan merombak sejumlah OPD.

Sedikitnya, Anas menyerahkan surat perintah untuk Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada Ismet Nono, Plt Kepala Bappeda kepada Andris Adjie dan Plt Kasubag Bina Mental bagian kesra Setda Boalemo kepada Juariah Nango, Selasa (12/1/2021).

Disampaikan Anas, penyerahan surat perintah sebagai bentuk perbaikan kembali struktur kepangkatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo disamping menunggu pejabat definitif.

“Pengisian dan pergeseran jabatan ini, karena sebelumnya ada pejabat yang menduduki jabatan Plt ini belum memenuhi syarat kepangkatan, sementara ada bawahannya yang pangkatnya lebih tinggi,” ungkapnya.

Anas juga menegaskan kepada Kepala BKD-Diklat ke depan untuk menyusun struktur kepangkatan ASN sesuai dengan disiplin ilmunya.

“Semua ini saya lakukan untuk membenahi kembali adminisrasi kepegawaian yang selama ini sudah teracak,” jelas Anas.

Ia pun mengharapkan kepasa pejabat yang mendapatkan amanah agar menjalangkan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Boalemo. (MG-03)