Bengkel Hasjrat Toyota Beri Pelayanan Prima bagi Pelanggan Setianya

Bengkel Hasjrat Toyota Beri Pelayanan Prima bagi Pelanggan Setianya

30/06/2020 11:01 0 By Jeffry
Bengkel Hasjrat toyota

Ilustrasi perawatan mobil di bengkel Hasjrat Toyota (istimewa)

Hulondalo.id – Hasjrat Toyota selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia Toyota. Tidak hanya menyuguhkan produk unggulannya namun juga menawarkan berbagai macam fasilitas Bengkel guna memberikan kenyamanan & kepuasan pelanggan setianya.

“Ya, Bengkel Hasjrat Toyota selalu berusaha memberikan fasilitas & pelayanan prima demi kepuasan pelanggan setia kami,” ungkap Service Operation Manager (SOM), Dharma Tamuntuan.

Selain itu, kata Dharma, pada masa pandemic covid-19 seperti sekarang ini, pihaknya juga konsisten menerapkan protocol kesehatan selama beroperasi.

“Ini semua kami lakukan demi kenyamanan kita bersama,” jelas Dharma Tamuntuan.

Sebagai informasi, Bengkel Hasjrat Toyota sebagai bengkel resmi sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar nasional Toyota. Yakni meliputi teknisi yang bersertifikat, serta keaslian dan kualitas terjamin Toyota Genuine Part.

Saat ini, Bengkel Hasjrat Toyota memiliki 21 cabang induk authorized baik Bengkel General Repair (GR) ataupun Body & Paint (BP) dan 16 service point yang tersebar di wilayah Indonesia bagian tengah dan timur.

Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti WiFi, Snack, minuman, Charging Box, TV Cable.

Untuk fasilitas GR, Bengkel Hasjrat Toyota dilengkapi dengan alat spooring dengan komputerisasi, Fourgas Analyzer / Diesel Smoke untuk pemeriksaan gas buang, GTS untuk diagnostic problem pada kendaraan, Battery Tester sama dengan yang dipakai pada manufacture battery, Tire Changer, perbaikan AC kendaraan, Salon & Coating, serta memiliki standar Tools & SST untuk perbaikan kendaraan toyota.

Sedangkan untuk BP, Bengkel Hasjrat Toyota memiliki fasilitas Spray Booth / Oven untuk pengecatan kendaraan, Frame Align untuk meluruskan body dan chassis, serta Mixing Cat.

Untuk kondisi pandemik ini, Bengkel Hasjrat Toyota memberikan penawaran Pick-Up Delivery Service dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas Bengkel dengan tentunya Bengkel kami mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelayanan HHS (Hasjrat Home Service).

Setiap pelanggan yang melakukan service di Bengkel Toyota akan mendapatkan gratis 1X disinfektan dengan standard kualitas terjamin dan layanan Toyota Home Service siaga untuk membantu pelanggan Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima.

Segera hubungi Hasjrat Toyota Gorontalo di Jalan Nani Wartabone No.9A (0435) 821551/824126 dan Hasjrat Toyota Limboto – Gorontalo di Jl. Raya Limboto Desa Pentadio Barat, Dusun III (0435) 881234 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, Youtube Hasjrat Toyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.(Jeff/rls)