Berbagi Kebahagiaan, Unsur Pimpinan YBMG Buka Puasa Bersama di Ponpes Azharul Khairat

Berbagi Kebahagiaan, Unsur Pimpinan YBMG Buka Puasa Bersama di Ponpes Azharul Khairat

15/04/2021 21:40 0 By Alex

Suasana pelaksanaan buka puasa bersama antara Pimpinan YBMG dengan pengurus dan anak-anak di Pondok Pesantren Azharul Khairat, Kamis (15/4/2021).

Hulondalo.id – Demi mengikuti anjuran pemerintah, maka pelaksanaan buka puasa bersama ini hanya dihadiri oleh para pimpinan yang mewakili seluruh pegawai YBMG.

“Kami atas nama Yayasan Bina Mandiri Gorontalo mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari para pengurus dan pengasuh pondok pesantren. Kegiatan buka puasa ini memang menjadi agenda tahunan dan selalu digelar. Namun karena adanya pembatasan, maka tahun ini pegawai yang ikut memang kami batasi, sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Ketua YBMG, Dr Ir H Azis Rachman MM.

Tak hanya itu, menurut Azis Rachman, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan karena dan juga sebagai sarana berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama anak-anak di pondok pesantren.

“Dalam bulan suci Ramadhan banyak hal-hal yang bisa lakukan untuk menambah berkah dan amal ibadah serta sebagai upaya meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara sesama umat muslim di momen Ramadhan 1442 Hijriah,” tambah Azis.

Olehnya, Azis mewakili para pegawai berharap agar kegiatan ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan lebih mendekatkan civitas akademika YBMG dengan Pondok Pesantren Azharul Khairat.

“Acara ini, jangan dilihat dari apa yang mampu dilakukan namun hal ini merupakan bagian dari wujud kebersamaan berbagi kasih walaupun cuma sekedar berbuka puasa bersama. Namun nilai yang terkandung di dalamnya sangat banyak dan bermakna sekali,” pungkasnya.(adv/rls/ais)