Beredar Video Gadis di Gorontalo Digauli Oknum Pemuda Mabuk di Dalam Mobil

Beredar Video Gadis di Gorontalo Digauli Oknum Pemuda Mabuk di Dalam Mobil

22/01/2021 18:28 0 By Alex

Video viral di Gorontalo

Salah satu tangkapan layar video pelecehan yang beredar di aplikasi masengger.

Hulondalo.id – Warga Gorontalo, terutama di Kabupaten Boalemo, dibuat resah dengan sebuah video yang beredar di aplikasi masengger seorang gadis yang dilecehkan oleh sekitar 4 orang anak muda dalam sebuah mobil.

Belum diketahui pasti siapa 5 orang pemuda yang diduga kuat tengah mabuk minuman keras (miras) itu. Namun dalam video berdurasi sekitar 1 menit 13 detik itu, terdapat atribut dengan tulisan “Polisi” yang merupakan sebuah rompi di kursi mobil itu.

Dalam video tersebut, salah seorang yang tengah memeluk seorang gadis yang nyaris telanjang itu menyebut samar-samar kata bahwa “Torang sama-sama orang Tilamuta”.

Diduga di dalam mobil tersebut ada oknum anggota polisi. Jajaran Polres Boalemo pun hingga saat ini masih menyelidiki kasus ini, termasuk dugaan keterlibatan anggotanya.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan ketika dikonfirmasi pun menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut.

“Harap tunggu dulu ya.. Ini saya lagi memeriksa mereka agar semuanya jelas. Jangan dulu memprediksi,” singkat AKBP Ahmad Pardomuan, Jumat (22/1/2021).(Mg03)